15 Januari 2021

PENARIKAN KKN UNIPMA KELOMPOK 5

Jum'at, 15 Januari 2021

Dilaksanakan Penarikan KKN UNIPMA Kelompok 5. Pelaksanaan di Balai Desa Tapen. Peserta yang hadir perangkat desa Tapen, tokoh masyarakat dan peserta KKN UNIPMA. Sejumlah 19 mahasiswa KKN UNIPMA ditarik dari desa Tapen karena ada Surat Edaran dari Gubernur untuk wilayah Madiun, Ngawi dan Magetan untuk pembatasan Kegiatan Masyarakat maka dari pihak kampus bertindak menarik KKN UNIPMA dari desa tempat KKN nya untuk KKN di rumah desanya masing-masing. 

Sambutan Ketua KKN UNIPMA Kelompok 5 "Ucapan terima kasih kepada Ibu Pembimbing yang telah membimbing KKN Kelompok 5, Ucapan terima kasih kepada Perangkat Desa yang telah memberikan tempat dan bimbingan selama 10 hari tinggal di Desa Tapen dan ucapan mohon maaf bilamana selama di desa Tapen ada kesalahan dan kehilafan yang dilakukan mohon maaf yang sebesar-besarnya".

Sambutan Ibu Dian Ratnaningsih selaku Dosen Pembimbing KKN. KKN UNIPMA Kelompok 5 yang akan ditarik pada bulan Maret pada hari ini Jum'at, tgl 15 Januari 2021 ditarik ke rumah masing-masing untuk dilanjutkan KKN di desanya. Alasan ditarik karena untuk wilayah Madiun, Ngawi dan Magetan diadakan pembatasan kegiatan masyarakat. Ucapan terima kasih kepada perangkat desa Tapen dan masyarakat desa Tapen yang telah memberikan tempat dan bimbingan berupa tutur kata kepada mahasiswa UNIPMA yang ada di Desa Tapen ini. 

Sambutan Kepala Desa Tapen Bapak Slamet Riyanto. KKN UNIPMA yang ada di Desa Tapen berjalan kurang lebih 10 hari, dan karena ada Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Madiun, Ngawi dan Magetan maka dengan terpaksa akan ditarik dari Desa Tapen. Alhamdulillah dalam waktu 10 hari ini program desa yang telah diaplikasikan seperti Sosialisasi Pemasaran Produk, di TPQ/ TPA, Penyemprotan pencegahan covid-19 dan masih ada lagi kegiatan lainnya. Ucapan terima kasih kepada KKN UNIPMA yang telah mengapresiasikan ilmu nya yang didapatkan dari Kampus. Saya mewakili teman-teman perangkat desa mengucapkan mohon maaf bilamana selama di Desa -Tapen ada Kekurangan dalam membimbing mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat jalan untuk mahasiswa untuk menuju rumah masing-masing untuk KKN Mandiri di Desa masing-masing.   

 

SLAMET RIYANTO (KEPALA DESA )    LUHUR PRASETYO (KAUR TATA USAHA DAN UMUM)    SETYO HERU WIDODO (KAUR PERENCANAAN )    AGUS BUDI WIANTO (KAMITUWO RINGIN PUTIH)    HARIYANTO (KAUR PEMERINTAHAN)    MISNI (STAF KASI PEMERINTAHAN)    SULASTRI (KAMITUWO KANDANGAN)    ENDRI SETIAWAN (KAMITUWO WONOREJO)    KASNI (KAMITUWO SETURI)    JAINO (KAMITUWO SEKAR PUTIH)    AGUNG DIAN PURNOMO (KAUR KESEJAHTERAAN)    SOLIKIN (KAUR PELAYANAN)    LASMI (KAUR KEUANGAN)