21 Desember 2020

MONITORING DAN EVALUASI KKBPK KAMPUNG KB

Senin, 21 Desember 2020

Diadakan monitoring dan evaluasi KKBPK Kampung KB di Balai Desa Tapen. Peserta yang dari Pokja, Kader Membatik, Kader Pembuatan Batako, PIK R, Genre, Pembuat Makanan Olahan dan Linsek Kecamatan Lembeyan. Ibu Kepala Dinas PPKB dan PP PA memimpin monitoring dan evaluasi KKBPK Kampung KB di Desa Tapen. 

Ibu dra. Furiana Kartini selaku Kepala Dinas PPKB dan PP PA mengatakan bahwa hasil dari monitoring dan evaluasi dengan pokja Kabupaten Magetan yang dilaksanakan di Balai Desa Tapen dengan Dinas-Dinas Terkait kiranya bisa mensuport sesuai dengan kebutuhan desa kampung KB yang ada di kabupaten Magetan. 

SLAMET RIYANTO (KEPALA DESA )    LUHUR PRASETYO (KAUR TATA USAHA DAN UMUM)    SETYO HERU WIDODO (KAUR PERENCANAAN )    AGUS BUDI WIANTO (KAMITUWO RINGIN PUTIH)    HARIYANTO (KAUR PEMERINTAHAN)    MISNI (STAF KASI PEMERINTAHAN)    SULASTRI (KAMITUWO KANDANGAN)    ENDRI SETIAWAN (KAMITUWO WONOREJO)    KASNI (KAMITUWO SETURI)    JAINO (KAMITUWO SEKAR PUTIH)    AGUNG DIAN PURNOMO (KAUR KESEJAHTERAAN)    SOLIKIN (KAUR PELAYANAN)    LASMI (KAUR KEUANGAN)