22 Desember 2020

SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID - 19

Selasa, 22 Desember 2020

Dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Balai Desa Tapen. Pelaksana kegiatan oleh KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Peserta wakil masyarakat, perangkat desa Tapen, Kader Kesehatan, bidan desa, kkn universitas muhammadiyah sebanyak 25 orang. Narasumber dari UPTD Puskesmas lembeyan Ibu drg Leni Kurniawati. 

Harapan Bapak Kepala Desa Tapen dengan diadakan sosialisasi ini masyarakat lebih paham bagaimana mencegah dan pengendalikan covid - 19 di desa Tapen dan peserta yang hadir di balai Desa Tapen ini bisa menyampaikan kepada Masyarakat tentang apa yang akan disampaikan oleh Ibu drg. Leni Kurniawati sebagai kepanjangan tangan dari Desa dan semoga masyarakat desa Tapen selalu dijauhkan dari penyakit covid-19. KKN Universitas Muhammadiyah berasal dari Kecamatan Lembeyan dan mereka tinggal di rumah masing-masing karena keadaan covid-19 ini. 

SLAMET RIYANTO (KEPALA DESA )    LUHUR PRASETYO (KAUR TATA USAHA DAN UMUM)    SETYO HERU WIDODO (KAUR PERENCANAAN )    AGUS BUDI WIANTO (KAMITUWO RINGIN PUTIH)    HARIYANTO (KAUR PEMERINTAHAN)    MISNI (STAF KASI PEMERINTAHAN)    SULASTRI (KAMITUWO KANDANGAN)    ENDRI SETIAWAN (KAMITUWO WONOREJO)    KASNI (KAMITUWO SETURI)    JAINO (KAMITUWO SEKAR PUTIH)    AGUNG DIAN PURNOMO (KAUR KESEJAHTERAAN)    SOLIKIN (KAUR PELAYANAN)    LASMI (KAUR KEUANGAN)